Track 1 – yang Menenteramkan Hati

Mungkin kita pernah atau sedang mengalami hati yang tidak tenteram, pikiran yang tidak tenang karena banyak masalah yang sedang dihadapi. Tapi apakah ketidaktenteraman tersebut disebabkan oleh masalah-masalah yang sedang kita hadapi? Bisa jadi iya, tapi kalau kita renungi lebih dalam, sebenarnya penyebabnya adalah karena Alloh belum memberikan ketentraman pada kita, dan dimungkinkan penyebab utamanya adalah karena kita jauh dari Alloh.
Di tengah harta yang berlimpah, karir yang sedang bagus-bagusnya barangkali kita justru tidak tenang, tidak tenteram. Namun sebaliknya saat hidup kita serba pas-pasan bisa jadi hidup kita malah tenteram. Semua adalah kuasa Alloh.
Pada tausyiah ini Ustadz Yusuf Mansur menceritakan kunci ketenteraman hati. Beliau juga menceritakan bagaimana dulu hidupnya juga tidak tenteram, dikejar hutang, dan masalah yang lain tapi akhirnya beliau bisa keluar dari semua itu dan memperoleh ketenteraman hati. Bagaimana caranya? Bagaimana kisah lengkapnya? Silahkan download dan dengarkan tausyiahnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar